Welcome To My Blog

Jumat, 13 April 2012

blog baruuu :D

alhamdulillah,, akhirnya selesai juga nih blog... :D
sebenernya udah lama gue mimpiin bisa punya blog, eh baru bisa terealisasikan sekarang..

awal buat blog :
iseng-iseng buka blogspot.com, pertamanya gue sama sekali gak ngerti gimana cara masuk ke blog ini (rada gaptek.. hhhahha)
gue mikir, pasti buat blog itu sama kayak buat facebook ataupun twitter
yahh karena aa tulisan sign up, gue klik aja hhehhe
ternyata bener, gue tulis semua persyaratannya (kayak mau ngelamar kerja aja :D)
hambatannya : password gue salah mulu..
jadi gonta ganti pw mulu deh
kesabaran gue udah mulai ilang gara-gara pw yang gue ketik gak bisa-bisa
gue liat dengan seksama, apa yang salah
eh ternyata bukan masalah pw, tapi format tanggal lahir gue yang salah :D
gue nulisnya 01 JULY 1993, tapi format yang betul 01/07/1993
nyesek campur geli :D
yahh akhirnya kebuat juga blog gue
 karena gue buat blognya itu malem-malem, trus gue mau pergi pula.. yah jadi gak keburu buat alamat blogspotnya

besoknya :
gue buka lagi blog yang gue buat kemarin..
ternyata password yang gue ketik slah, mungkin karena waktu buat blognya gue keseringan ganti pw
gue coba semua password yang memungkinkan, tapi tetep aja salah :(

akhirnya gue coba untuk buat akun lagi, eh gak bisa..
ternyata email gue udah gue pakek untuk akun sebelumnya
gue coba mintak bantuan bapak google sebagai sponsor dari blog ini, gue bilang, gue lupa password (kesannya kayak anak ilang yang pengen dicariin mamanya sama bapak polisi)
setelah melalui proses yang tidak begitu panjang (baca : pendek), akhirnya gue ganti tuh pw
jrengg jrengg .. akun gue kembali lagi.. :D yeyyy

jadi, kesimpulannya, kendala utama dari pembuatan blog gue ini adalah PASSWORD dan ingatan gue yang jelek


sekian semuanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar