Welcome To My Blog

Kamis, 06 Desember 2012

Sukses Itu sederhana

Mari ngeblog laagi.. :D
kali ini pengen banget bahas makna dari kesuksesan
mungkin bagi sebagian orang sukses itu gak sederhana karena sukses 'katanya' sulit untuk diraih dan butuh pengorbanan yang keras.
That's right!
but, bagi orang-orang yang menjalani hidup ini dengan sabar dan penuh keikhlasan, sukses itu sederhana kok. Mungkin dengan membahagiakan orang-orang disekitarnya, ia dapat merasakan kesuksesan itu.
dari pengalaman gue, ada sedikit tips sukses dan bahagia dunia akhirat dari gue, let's ceck !
1. Husnuzzon sama ALLAH, ALLAH itu kan Maha Kuasa, Maha Pemberi segalanya.Dia akan memberikan apa yang kita butuhkan BUKAN apa yang kita inginkan.
2. Berserah. kayak lagunya 'Gamaliel ft. Audrey' berserah bukan berarti menyerah tapi tak henti percaya karena kita memang pantas bahagia. Kata-kata itu cukup membuat gue ngerasa kalo Tuhan itu adil kok, Dia bakal ngasi kita yang terbaik pada waktu yang terbaik pula. Mungkin bukan hari ini, hanya Tuhan yang Tahu kapan waktu terbaik itu. Dan pada akhirnya nanti kita akan tak hentinya berterima kasih kepada Sang Pencipta.
3. Ikhlas. Mengeluh itu cuma bisa membuat kita berfikir bahwa tidak ada yang berpihak pada kita didunia ini. Hal ini termasuk tidak percaya akan keberadaan ALLAH yang akan selalu menolong umatnya saat membutuhkan.
4. Sabar. Sabar itu gak ada batasnya loh. Jadi, jika apa yang kita inginkan belum bisa terwujud, kita harus sabar, sabar, sabar dan terus bersabar. Insya ALLAH suatu saat ALLAH akan memberikan yang lebih baik lagi.
5. And the last is Keep Fighting and Never Give up. Semangat dan terus semangat. Semua akan indah pada waktunya. :)

Sekian dulu deh wejangannya. Bukan bermaksud menggurui tapi sekedar berbagi pengalaman. :)
Mengutip kata-kata dari om Mario Teguh "Waktu ,mengubah semua hal, kecuali kita. Kita mungkin menua dengan berjalanannya waktu, tetapi belum tentu membijak. Kita-lah yang harus mengubah diri kita sendiri"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar